SOLOPOS.COM - SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar. (smk.muh3kra.sch.id)

Solopos.com, KARANGANYAR — Aksi anarkis yang menimbulkan korban luka terjadi di Karanganyar pada Kamis (8/9/2022). SMK Muhammadiyah 3 Karanganyar menjadi sasaran aksi pelemparan batu segerombolan remaja berseragam sekolah.

Hanya, belum diketahui seragam sekolah mana yang mereka kenakan. Akibat insiden tak bertanggung jawab tersebut seorang siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 3 bernama Semata Wayang mengalami luka di kepala akibat terkena lemparan batu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kepalanya sampai berdarah dan sudah dibawa ke UKS,” kata salah seorang siswa bernama Rosi.

Para pelaku beraksi menggunakan sepeda motor dengan berboncengan sekitar pukul 10.30 WIB. Begitu melempari baru gerombolan itu langsung pergi. Para siswa SMK 3 Muhammadiyah mengaku tak tahu apa latar belakang gerombolan tersebut melakukan aksi anarkis itu.

Baca Juga: Diserang, Satu Siswa SMK di Karanganyar Luka Terkena Lemparan Batu

Lemparan batu itu juga mengenai kaca depan mobil salah satu guru yang terparkir di depan sekolah. Akibatnya kaca depan mobil itu pecah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya