SOLOPOS.COM - Kondisi kamar hotel di kawasan Banjarsari Solo dipasangi garis polisi, Jumat (13/10/2023). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Pelaku penusukan wanita muda di kamar hotel sempat bersembunyi di loteng sebelum ditangkap polisi. Pelaku hendak melarikan diri setelah terlibat keributan dan menusuk korban dengan pisau.

Seorang saksi mata, Dika Kurniawan, mengatakan karyawan hotel langsung menghubungi Polsek Banjarsari sesaat setelah kejadian. Tak berapa lama kemudian, polisi tiba di lokasi kejadian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Saat kejadian, korban dengan sisa tenaga bisa membuka pintu kamar. Kondisinya bersimbah darah,” kata dia, Jumat (13/10/2023).

Polisi langsung memburu pelaku yang bersembunyi di loteng kamar. Proses penangkapan berlangsung cukup lama lantaran pelaku tak mau menyerahkan diri.

“Ada Pak Iwan [Kombes Pol Iwan Saktiadi] juga di lokasi kejadian. Polisi memberi peringatan keras agar pelaku segera turun dari loteng kamar. Kala itu, tas selempang pelaku terlihat dan langsung ditarik,” kata dia.

Setelah berhasil ditangkap, pelaku langsung digelandang ke Mapolresta Solo untuk diperiksa. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

“Luka korban cukup serius. Entah berapa kali ditusuk menggunakan pisau karena baju korban sudah bersimbah darah,” papar dia.

Dika menyebut usia korban diperkirakan 20 tahun-25 tahun. Korban semula menyewa kamar hotel dengan teman prianya sejak Selasa (10/10/2023).

Mereka menyewa kamar berbarengan dengan pasangan sejoli yang menginap di sebelah kamar korban.

“Jadi pelaku ini tamu korban. Bukan teman pria saat check in. Di sebelah kamar korban juga teman korban. Pasangan juga, cowok dan cewek,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya