SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2010-2015 dipastikan akan digelar Minggu (1/8) mendatang. Kepastian itu diperoleh setelah pihak Sekretariat Dewan (Setwan) dan Pemkab memperoleh informasi tanggal pelaksanaan dari Pemprov Jateng.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan), Mursyied El Umam mengatakan pelantikan akan dilakukan di ruang paripurna DPRD. Pelantikan itu, imbuhnya, akan dilakukan oleh Gubernur Jateng Bibit Waluyo mewakili Mendagri. “Pelantikan direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur, Muspida Pemprov, kepala daerah se-Soloraya dan tamu undangan lainnya. Jumlah undangan yang kami sebar sebanyak 300 undangan,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (17/7).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Ditambahkannya, saat ini pihaknya bersama dengan Sekretariat Daerah (Setda) juga telah membentuk kepanitian terkait pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Seno Samodro dan Agus Purmanto tersebut.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya