SOLOPOS.COM - Pasangan bupati-wakil bupati terpilih Karanganyar periode 2013-2018, Juliyatmono (dua dari kiri)-Rohadi Widodo (tiga dari kiri) di Taman Pancasila, Karanganyar,Minggu (15/12/2014). (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR –Juliyatmono, Minggu (15/12/2013) telah dilantik sebagai Bupati Karanganyar. Apa pesan mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani?

Seusai acara pelantikan, Juliyatmono didampingi Rohadi-Wakil Bupati, menjelaskan akan selalu dekat dengan rakyatnya. Mereka akan selalu bersinergi guna menggali aspirasi di lapangan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mereka sepakat menerapkan formula kepemimpinan yang dekat dengan rakyat. Mereka akan berbagi waktu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Karanganyar.

“Kami akan langsung bekerja dan sering turun ke lapangan setelah dilantik,” katanya.

Keinginan tersebut dinilai relevan dengan pesan yang disampaikan Bupati Karanganyar 2008-2013, Rina Iriani. Bupati yang sudah dua periode itu mengharapkan Yuro lebih intens turun ke lapangan.

“Saya berpesan kepada pemimpin yang baru agar selalu mendekati rakyat sebelum rakyat mendekat. Saya berharap Karanganyar akan lebih baik dan sukses saat dipimpin kepemimpinan Juliyatmono,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya