SOLOPOS.COM - Flyer film Kalian Pantas Mati. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Para kru dan pemain film horor Kalian Pantas Mati bakal menggelar meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Rabu (19/10/2022).

Mereka yang bakal hadir dalam meet and greet di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, yakni Gaby Warouw, Zee JKT48, dan Emir Mahida.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Meet and greet rencananya diadakan di Central Park, The Park Mall Solo, mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Sinopsis Kalian Pantas Mati dimulai dari kisah Rakka (Emir Mahira) yang terlahir indigo. Ia dapat berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal. Kemampuan itu pun membuat Rakka merasa terbebani dan kerap membuatnya di-bully di sekolah.

Baca juga: The Nun 2 akan Tayang 2023, Ini Bocorannya

Suatu hari, Rakka memutuskan pindah dari Jakarta ke Bogor, kampung halamannya untuk hidup bersama sang paman, Ajat (Randhika Djamil). Ajat sendiri diketahui juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka.

Di Bogor, Rakka harus berhadapan dengan sosok arwah jahat. Hantu itu juga yang membuat beberapa teman sekolah Rakka menghilang secara misterius.

Rakka pun terpaksa menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu alasan di balik teror arwah yang penuh dendam ini. Namun, di saat yang bersamaan ia juga bertekad membantu hantu cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

Film Kalian Pantas Mati diproduksi oleh Ideosource Entertainment, Newko Global Entertainment, Paragon Pictures, Anami Films, IDS, dan WME Independent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya