SOLOPOS.COM - Ilustrasi (antaranews.com)

Ilustrasi (antaranews.com)

WONOGIRI–Seorang pemancing asal Dusun Tawing, Desa Ngadipiro, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Serman, 24 kalap di kedung Sungai Keduwang, Kamis (22/12/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Hingga sekitar pukul 15.48 WIB, warga bersama tim SAR Wonogiri masih melakukan pencarian.

Informasi yang dihimpun Espos, korban awalnya mancing ikan di pinggiran Sungai Keduwang, di Dusun Kamplong, Desa Ngadipiro, Kecamatan Nguntoronadi. Entah sebab apa, tiba-tiba korban turun ke aliran sungai atau nglangen (berenang).

Camat Nguntoronadi, Joko Triyono saat mengonfirmasi Espos berharap pencarian korban tidak terlalu malam. “Berbagai upaya telah ditempuh, termasuk kesiapan anggota SAR Wonogiri yang menebar jaring.”

Diceritakannya, kejadian tersebut diketahui oleh sesama pemancing. “Korban lima kali naik turun ke bukit setinggi 20 meter. Korban meloncat dan berenang mengikuti arus sungai. Namun terjun kali terakhir, arus sungai terlihat deras sehingga korban terseret hingga ke lokasi kedung.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya