SOLOPOS.COM - PARIPURNA DPRD-Jajaran DPRD Kota Solo dan Walikota Solo, Joko Widodo menghadiri rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Solo, Selasa (1/5/2012). Rapat tersebut membahas enam agenda sekaligus. (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

PARIPURNA DPRD-Jajaran DPRD Kota Solo dan Walikota Solo, Joko Widodo menghadiri rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Solo, Selasa (1/5/2012). Rapat tersebut membahas enam agenda sekaligus. (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

SOLO-DPRD Kota Solo menggelar rapat paripurna di Gedung DPRD, Selasa (1/5/2012), dengan enam agenda laporan hasi pembahasan Panitia Khusus (Pansus) DPRD, persetujuan bersama dan pendapat akhir walikota atas empat raperda. Serta agenda nota penjelasan Pengusul Raperda Cagar Budaya dan Raperda Pelayanan Publik.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Keempat Raperda tersebut, yaitu Raperda Penyertaan Modal Pemkot Solo kepada PDAM Kota Solo, Raperda Penyelenggaraan Reklame, Raperda Perlindungan Anak, Raperda Penataan dan Pembangunan Menara Telekomunikasi.

Walikota Solo, Joko Widodo terlihat hadir dalam rapat paripurna tersebut. Sedianya rapat paripurna DPRD tersebut diagendakan kemarin, Senin (30/4), namun pelaksanaan rapat tersebut terpaksa ditunda sehari karena menyesuaikan dengan agenda Jokowi agar bisa hadir dalam rapat tersebut.

Dalam laporan hasil pembahasan Raperda Perlindungan Anak, juru bicara Pansus Raperda Perlindungan Anak, Istiyaningsih, melaporkan bahwa dari hasil pembahasan Pansus raperda tersebut, ada penambahan pasal dari jumlah yang diajukan semula sebanyak delapan bab dan 15 pasal, setelah pembahasan menjadi 11 bab dan 38 pasal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya