SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Pembangunan instalasi jaringan pinanisasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sukoharjo di Desa Majasto, Tawangsari ditarget rampung Oktober mendatang.

Kepala Cabang PDAM Sukoharjo bagian selatan, Nurcholis mengatakan, hingga saat ini pembagunan instalasi jaringan pipanisasi PDAM di wilayah Majasto masih terus berjalan. Menurutnya, pembangunan tersebut ditarget selesai Oktober mendatang. Meski begitu, pihaknya masih akan melakukan pembersihan jaringan terlebih dahulu sebelum akhirnya disambungkan ke pelanggan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Pembangunan jaringan instalasi pipanisasi di Majasto sekarang sudah mulai berjalan, sesuai kontrak selesai tiga bulan. Perkiraan kami Oktober sudah rampung tapi biasanya lebih cepat dari jadwal,” terangnya kepada Espos, Minggu (15/8).

Dia mengatakan, Majasto dan Ponowaren selama ini dikenal sebagai daerah yang kerap mengalami kesulitan air bersih dan setiap musim kemarau selalu mendapat bantuan dropping air bersih. Pasalnya, air di wilayah tersebut asin sehingga tidak layak untuk dikonsumsi. Sementara itu, Kabag Hubungan Pelanggan PDAM Sukoharjo Ngatinu mengatakan, jumlah sementara calon sambungan rumah tangga (SR) yang menunggu pasokan air PDAM di wilayah Majasto dan Ponowaren mencapai 651 calon.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya