SOLOPOS.COM - Joko Widodo (dok Solopos)

Joko Widodo (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) akhirnya berkesempatan menemui Gubernur Jateng, Bibit Waluyo untuk berkoordinasi seputar polemik pembangunan mal di lahan bekas Pabrik Es Saripetojo, Purwosari, Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Didampingi Kepala Dinas Tata Ruang Kota (DTRK) Solo, Ahyani dan Kepala Bagian Hukum dan HAM Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solo, Untoro, Jokowi berangkat ke Semarang, Senin (4/7/2011) siang.

Namun saat ditemui sebelum keberangkatannya, Jokowi masih enggan memberi keterangan secara rinci tentang agenda pertemuannya dengan Gubernur di Semarang tersebut. ”Saat ini kami mau koordinasi dulu dengan Pak Gubernur. Informasi lengkapnya nanti saja setelah saya kembali dari Semarang,” kata Jokowi kepada wartawan di Balaikota, Senin.

Saat ditanya pendapatnya tentang tim independen yang telah dibentuk dalam pertemuan yang digelar pada Jumat (1/7/2011) lalu, Jokowi menyerahkan kepada tim yang bersangkutan untuk melaksanakan tugasnya. ”Tim itu (tim independen-red) kan nantinya akan mengkaji lebih jauh seputar pembangunan mal dan sebagainya di Saripetojo. Biarkanlah mereka bekerja dulu untuk pengkajian itu. Apapun hasil kajiannya nanti, saya yakin itu sebuah rekomendasi yang baik ke depannya dan diharapkan bisa disepakati oleh semua pihak yang terkait,” kata Jokowi.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya