SOLOPOS.COM - Pengendara motor melintasi di depan lahan yang akan digunakan untuk membangun SDN Mojo di Jl Sungai Serang, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Minggu (14/5/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO–Pembangunan SDN Mojo yang direncanakan di depan RSUD Bung Karno Semanggi sudah masuk proses lelang.

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Rabu (14/6/2023) dari laman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkot Solo di Lpse.surakarta.go.id, disebutkan proyek pembangunan gedung SDN Mojo itu menggunakan Dana Alokasi Umum (DAU) Pendidikan senilai Rp7,76 miliar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat dilihat Solopos.com, Rabu (14/6/2023) pukul 11.15 WIB, tahap lelang sudah masuk pengumuman pascakualifikasi dengan diikuti 78 peserta lelang.

Sedangkan dari uraian pekerjaan di laman itu disebutkan bahwa anggaran itu digunakan untuk membangun gedung SDN Mojo berlantai dua. Untuk gedung lantai 1 berupa pekerjaan dari fondasi hingga pekerjaan atap dan pengaspalan. Sedangkannn lantai dua berupa pekerjaan beton dan pekerjaan atap.

Selain itu, pekerjaan gapar gapura dan lansekap berupa fondasi, hingga pekerjaan pengecatan.

Diketahui, bangunan SDN Mojo saat ini pada tahun ajaran 2023/2024 akan digunakan berbagi dengan SMAN 9 Solo yang baru dibuka Disdikbud Jateng untuk memenuhi calon peserta didik dari wilayah Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan. Sehingga SDN Mojo dibangunkan di lokasi di depan RSUD Bung Karno Semanggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya