SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Kepastian penyelesaian pembangunan wahana wisata air waterboom di kompleks Waduk Gajah Mungkur, Sendang, Wonogiri akhirnya diperoleh, menyusul kehadiran calon investor baru. Investor tersebut kebetulan putra daerah, yakni asal Banaran, Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Suwanto.

Komisaris PT Karya Mandiri Semesta itu, Jumat (15/4/2011), menandatangani naskah kerja sama penyelesaian pembangunan waterboom di ruang kerja Bupati H Danar Rahmanto. Karena berganti investor, namanya pun akan diubah dari “Nawangwulan” menjadi “Gajah Mungkur”.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Penandatanganan naskah kerja sama antara Bupati dan Suwanto disaksikan Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha, Ketua Komisi B DPRD Wonogiri, Sugiarta, staf ahli dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait.

Bupati dan Suwanto seusai acara mengatakan pembangunan akan dilakukan secepatnya. Namun, keduanya sama-sama belum memastikan kapan tanggal dan bulannya.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya