SOLOPOS.COM - Salah satu kios milik pedagang Pasar Klaten yang dibobol maling, Selasa (2/7/2013). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Salah satu kios milik pedagang Pasar Klaten yang dibobol maling, Selasa (2/7/2013). (Moh Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

KLATEN — Belasan kios pedagang di Pasar Kota Klaten dibobol maling, Selasa (2/7/2013) dini hari. Selain menggondol uang ratusan ribu, maling juga membawa kabur barang dagangan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pengamatan Solopos.com di lokasi, kios-kios pedagang pada bagian sirkulasi udara, jendela, maupun pintu. Jebolnya kios itu baru diketahui pedagang sekitar pukul 04.30 WIB.

“Kami kaget begitu sampai ke pasar, kios kami dalam kondisi berantakan,” papar Murni Widiati, salah seorang pedagang saat ditemui di lokasi.

Murni mengaku kehilangan uang Rp200.000. Tidak hanya itu, sejumlah uang infak senilai puluhan ribu yang tersimpan dalam toples makanya juga raib dibawa pencuri.

Pedagang lain yang bernama Totok mengaku kehilangan ponsel merk Nokia dan sejumlah rokok. Sementara pedagang lain rata-rata kehilangan beberapa makanan ringan dan minuman.

“Kami memang tidak menyimpan uang di kios. Uang kami bawa pulang biar aman. Tetapi maling itu membawa beberapa botol minuman dan dua toples sosis,” ujar Nur, penunggu kios milik Ruji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya