SOLOPOS.COM - Dera Dewanti Dirgahayu (kanan). (Istimewa)

Dera Dewanti selain dibunuh diduga juga dirampok.

Solopos.com, BOYOLALI—Satu unit mobil Honda Jazz milik Dera Dewanti Dirgahayu, 38, korban pembunuhan di sekitar Waduk Cengklik, Ngemplak, Boyolali diduga dibawa kabur pelaku.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain itu, ponsel milik perempuan asal Tembalang, Semarang, yang tinggal di Perumahan Sawahan No. 6, RT 001 RW 010, Ngemplak, Boyolali, ini juga tidak ada di lokasi penemuan jenazah maupun di kediamannya di Perum Sawahan Indah RT 001 RW 001, Padokan, Sawahan, Boyolali. (baca: PEMBUNUHAN BOYOLALI: Jenazah Dera Dimakamkan di TPU Jangli Tlawah Jatingaleh Semarang Hari Ini)

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, mengatakan dengan tidak ditemukannya barang-barang milik korban tersebut, selain menjadi korban pembunuhan, Dera juga korban perampokan.

“Berdasarkan olah tempat kejadian perkara [TKP] di rumah korban, kami simpulkan bahwa Dera adalah korban pembunuhan dan perampokan,” tuturnya, kepada wartawan, Selasa (23/1/2018).

Kapolres menambahkan di rumah korban memang tidak ada barang yang hilang, tetapi mobil Honda Jazz yang biasa dipakai korban dan ponsel belum ditemukan.

“Informasi ini sudah kami sebarkan ke semua jajaran agar berupaya mendapatkan informasi barang-barang milik korban tersebut,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya