SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pembunuhan di vila Tawangmangu. Korban wanita ditemukan tewas di Vila Arga Minggu pagi.

Solopos.com, KARANGANYAR – Wanita ditemukan tewas di salah satu kamar Vila Arga Desa Beji, Tawangmangu, pada Minggu (26/4/2015) pukul 09.00 WIB. Diduga korban dibunuh dengan cara dianiaya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Banyak luka lebam di tubuh wanita tanpa identitas itu. Terbanyak di bagian wajah dan leher. Mayat  wanita hamil berusia 25-30 tahun itu ditemukan Minggu pagi oleh pemilik vila, Purnomo, 45. (Baca: Wanita Tewas Dibunuh)

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, menuturkan menerima laporan dari Purnomo dan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Korban tewas dibunuh,” ujarnya, Minggu. (Baca: Hasil Autopsi: Korban Ternyata Tidak Hamil)

Riyanto mengatakan dokter telah melakukan visum terhadap korban. Terdapat sejumlah tanda-tanda penganiayaan pada wajah dan leher. Pada bagian wajah terdapat sejumlah luka lebam, yakni pada bagian hidung, tulang pipi sebelah kanan, dagu sebelah kanan, dan sejumlah lebam lainnya.

Mulut korban juga mengeluarkan darah tetapi sudah mengering. Darah korban juga ditemukan pada sarung bantal di dekat kepala korban,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu.

“Korban tewas karena sejumlah luka di wajah dan leher. Kemungkinan ada upaya memberontak saat dibekap bantal,” ujar dia.

Informasi lain menyebutkan korban dipukul terlebih dahulu sebelum dibekap menggunakan bantal. Hal itu tampak dari sejumlah luka pada bagian wajah dan leher.

Korban check in di vila Tawangmangu bersama lelaki pada Sabtu (25/4/2015), pukul 17.30. Saat mayat korban ditemukan, lelaki yang datang bersama korban tak ada di lokasi kejadian. Demikian pula dengan sepeda motor Yamaha Mio yang mereka kendarai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya