SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat perempuan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Pembunuhan di vila Tawangmangu Karanganyar dengan korban tewas wanita tanpa identitas. Dari hasil visum di Puskesmas Tawangmangu disebutkan korban hamil, namun hasil autopsi menyebutkan korban tak hamil.

Solopos.com, SOLO —  Autopsi mayat perempuan tak dikenal yang ditemukan di vila di Tawangmangu dilakukan di RSUD dr. Moewardi Solo. Autopsi dilakukan sekitar 2,5 jam. Hasil autopsi secara menyeluruh di ruang forensik rumah sakit itu menyatakan korban tidak hamil. Padahal hasil pemeriksaan awal visum di Puskesmas Tawangmangu menyebutkan korban hamil.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut salah satu dokter yang melakukan autopsi di rumah sakit tersebut, dr. Aji Suwandono, korban mulai masuk ke ruang autopsi sekitar pukul 15.30 WIB dan selesai sekitar pukul 18.00 WIB. (Baca: Wanita Hamil Ditemukan Tewas)

“Autopsi yang kami lakukan secara keseluruhan baik luar maupun organ dalam. Korban meninggal karena kehabisan napas dengan cara dibekap,” katanya saat ditemui Solopos.com setelah autopsi, Minggu (26/4/2015). (Baca: Begini Kondisi Korban Tewas)

Terkait dugaan dari pemeriksaan awal di Puskesmas Tawangmangu jika korban hamil sekitar enam bulan, Aji menyatakan korban tidak hamil tetapi perutnya memang buncit.

“Kami juga mengecek bagian dalam perutnya dan memang tidak hamil. Organ dalamnya memang besar,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui mayat wanita ditemukan di kamar Vila Arga Desa Beji Tawangmangu, Mingggu pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya