SOLOPOS.COM - Tutik, ABG Jatiyoso yang tewas dianiaya mantan pacarnya. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR –Perkenalan korban pembunuhan, Tutik, 16, warga Wukirsawit RT 001/RW 003, Jatiyoso, Karanganyar dengan mantan pacar yang diduga sebagai pelaku pembunuhan, Agus Setyawan alias Tyan, 22, warga Koripan RT 001/RW 013, Matesih ternyata berawal dari pertemanan di Facebook.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Tutik yang bekerja di rumah Ny. Dwi Riyanto, warga Jagalan, Jumapolo diketahui aktif di dunia sosial media (Sosmed). (Baca: Tutik ABG Jatiyoso Tewas)

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tutik merupakan anak Tugiman yang bekerja sebagai petani di Jatiyoso.

“Tutik ini memang kenal dengan Tyan berawal dari Facebook. Kalau dari sifatnya, Tutik ini orangnya pendiam dan pemalu, dia jarang menceritakan soal pacar ke saya,” kata Tugiman saat ditemui wartawan di rumahnya di Jatiyoso, Jumat (19/9/2014). (Baca: Ini SMS Tutik Sebelum Meninggal)

Dia mengaku tak mengenal dekat sosok Tyan. “Soalnya hanya bertemu sekali [saat Tyan mengantar Tutik ke rumah sewaktu momentum Lebaran]. Waktu itu, katanya dia [Tyan] rumahnya di Menjing [Jatiyoso] dan bekerja di sebuah dealer. Ternyata, hal itu tak sesuai kenyataan. Kami tetap berharap, polisi terus mengurusi kasus ini,” kata Tugiman. (Baca: Rahang Tutik ABG Jatiyoso Remuk)

Sementara, majikan Tutik, Ny. Dwi Riyanto, mengakui saat menjemput Tutik, Tyan hanya seorang diri. Sebelum mengajak pergi, Tyan dan Tutik sempat berbincang singkat di teras rumah.

“Terus terang saya kaget dengan kabar itu [terbunuhnya Tutik],” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya