SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Solo kembali menggelar Pemilihan Putra-Putri Solo. Proses pendaftaran sudah dimulai sejak 1 Juni lalu dan berakhir pada 16 Agustus 2012.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sementara untuk peserta, merupakan remaja asal Solo yang memiliki usia 18-24 tahun. Pemberian jangka waktu yang lebih panjang dimaksudkan agar mampu menjangkau lebih banyak remaja berprestasi yang peduli terhadap budaya dan wisata Kota Solo.

“Untuk peserta pada tahun ini tidak dibatasi. Ya itu tadi agar mampu menyerap banyak remaja,” jelas Humas Panitia Pemilihan Putra-Putri Solo 2012, Elizabeth Yuniar, saat menggelar jumpa pers di Disbudpar Solo, Kamis (7/6/2012).

Terkait dengan proses seleksi, terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui. Tahapan tersebut meliputi pengumpulan adminstrasi, tes tertulis dan wawancarayang meliputi bidang pariwisata, pengetahuan umum, bahasa Inggris, bahasa Jawa, serta kepribadian. Grand final Pemilihan Putra-Putri Solo bakal dilaksanakan pada 8 September 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya