SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

SUKOHARJO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukoharjo mengincar tiga besar pada Pemilu mendatang. Karena itu kader-kader PKS diinstruksikan bekerja keras sejak dini.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Ke depan setiap DPRa PKS harus memperluas jaringan sampai tingkat RW dengan membentuk koordianator RW untuk memenangkan PKS menjadi tiga besar di Sukoharjo. DPRa PKS yang merupakan ujung tombak dari partai harus bekeja keras,” terang Ketua DPC PKS Bendosari, Madino dalam siaran pers yang diterima Solopos.com seusai pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Bendosari, Senin (23/4/2012).

Lebih lanjut dia berharap pengurus di tingkat ranting terus bekerja untuk meraih dukungan masyarakat dengan program-program nyata yang berpihak kepada rakyat. Program-progam itu di antaranya bakti sosial, pengobatan gratis dan sebagainya. Karena itu diharapkan pengurus di tingkat ranting terus bekerja untuk meraih dukungan masyarakat dengan program-program nyata yang berpihak kepada rakyat seperti bakti sosial, pengobatan gratis dan sebagainya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Sukoharjo, Bimawan. dalam arahannya mengatakan kebijakan DPP PKS untuk konsisten menolak kenaikan harga BBM berbuah simpati yang luar biasa dari masyarakat. Buktinya, kata dia, banyak spanduk tidak bertuan yang mendukung dan bersimpati dengan konsistensi PKS untuk membela rakyat kecil.

Sementara itu Ketua Fraksi PKS di DPRD Sukoharjo, Hasman Budiadi menambahkan saat ini PKS memunyai empat kursi. Urutan pertama di duduki PDIP disusul berturut-turut Golkar, PAN dan Partai Demokrat. “Sebenarnya kami dengan Demokrat sama-sama memiliki empat kursi di DPRD Sukoharjo. Tetapi karena suara kami terpaut sedikit dengan Demokrat yang lebih banyak, maka kami berada di peringkat lima,” tandas dia.

Sedangkan Humas PKS Bendosari, Suryanto menyampaikan tahun 2012 merupakan tahun rekrutmen kader. Di mana setiap kader PKS harus mampu mengajak serta mengader simpatisan/pendukung partai untuk menjadi kader penggerak guna kemenangan PKS. “Pelantikan DPRa PKS ini sebagai langkah awal untuk meraih tujuan besar PKS,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya