SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Karanganyar (Solopos.com)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar akan membagi sebanyak 1.500 paket Sembako kepada tukang becak dan ojek di Bumi Intanpari, Rabu (24/8/2011) ini.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kegiatan tersebut digelar di empat kecamatan, yakni Karanganyar, Jaten, Ngargoyoso dan Tasikmadu.

Kabag Perekonomian Setda Karanganyar Ambang Wibowo kepada Espos, Selasa (23/8/2011), mengatakan rinciannya 450 paket dibagikan di Kecamatan Karanganyar tepatnya di Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Tasikmadu 300 paket, Kecamatan Jaten 300 paket dan Ngargoyoso 450 paket.

“Secara simbolis paket Sembako di Rumah Dinas, Tasikmadu dan Jaten akan diserahkan Bupati Rina Iriani. Sedangkan yang di Ngargoyoso akan diserahkan Wakil Bupati Paryono,” tuturnya.

Ambang mengatakan paket itu berisi beras tiga kilogram, gula pasir 1 kilogram, satu bungkus minyak goreng, teh dua bungkus dan uang senilai Rp 20.000. Pembagian paket Sembako ini diharapkan mampu membantu tukang becak dan ojek dalam memenuhi kebutuhan Lebaran.

(isw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya