SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PELATIHAN SENAM--Ratusan guru di Kabupaten Boyolali mengikuti pelatihan senam Reggae Chacha (Recha) di aula SMAN 1 Boyolali, Kamis (27/10/2011). Pelatihan ini untuk menciptakan para instruktur senam Recha.(JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Pemkab Boyolali menggelar pelatihan senam Reggae Chacha (Recha) untuk mencetak para instruktur pada senam rekreasi ini.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pelatihan ini digelar di aula SMAN 1 Boyolali mulai Kamis-Sabtu (27-29/10/2011). Pelatihan ini dihelat bekerja sama dengan PT Askes cabang Boyolali.

Sebanyak 140 orang yang terdiri dari guru SMP, MTs, SMK serta SMA se-Kabupaten Boyolali mengikuti pelatihan itu. Selain itu, dari masing-masing satuan kerja perangkat daerah (SKPD) serta masyarakat umum.

“Kami ingin mengenalkan senam jenis lain yaitu Reggae Chacha (Recha). Senam ini gerakannya lebih luwes karena memadukan gerakan Chacha dengan musik jenis Reggae,” ujar Ketua Federasi Olah raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Boyolali, Rita saat ditemui wartawan di sela acara.

Rita menambahkan tujuan diadakannya pelatihan ini selain memasyarakatkan senam Recha juga mencetak para instruktur senam. Mereka yang dilatih diharapkan dapat menularkannya ke instansi masing-masing.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya