SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Pemkab Boyolali mengizinkan para pejabat menggunakan mobil dinas (Mobdin) untuk mudik lebaran tahun ini.

Plt Sekda Boyolali Mulyatno mengatakan penggunaan Mobdin untuk mudik itu merupakan bentuk toleransi serta penghargaan kepada para pejabat atas dedikasi dan pengabdian selama ini. “Meski diperbolehkan, tetapi biaya operasional ditanggung sendiri oleh pejabat yang bersangkutan,” ujarnya kepada wartawan di Pemkab, Jumat (27/8).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain itu, jika terjadi kerusakan mesin maupun yang lain, pejabat yang bersangkutan harus bertanggung jawab atas kerusakan itu. Meski bisa digunakan untuk mudik, Mulyatno mengatakan pejabat yang menggunakan Mobdin tetap harus memprioritaskan kepentingan dinas untuk pelayanan masyarakat. “Artinya pejabat harus libur sesuai dengan jadwal dan jika harus digunakan untuk pantauan kesiapan lebaran harus dilakukan secara maksimal,” papar dia.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya