SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis/Dok)

Pemkab Karanganyar akan merehab kantor setda setempat menggunakan dana Rp1 miliar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar berencana menata lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Karanganyar. Untuk keperluan itu, dana sekitar Rp1 miliar telah disiapkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sasaran utama adalah pagar bagian depan Kantor Setda Kabupaten Karanganyar, parkir sepeda motor, parkir dan garasi mobil, lapangan voli, dan lampu.

Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Kabupaten Karanganyar, Slamet Sanyoto, memaparkan pagu rehab parkir sepeda motor Rp325 juta, parkir mobil Rp310 juta, sedangkan fasilitas lainnya di bawah Rp200 juta.

“Proyek rehab parkir sepeda motor dan mobil itu kami lelang. Sedangkan rehab fasilitas lain itu penunjukan,” kata Slamet saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu (22/4/2015).

Slamet menceritakan konsep penataan lingkungan Kantor Setda Kabupaten Karanganyar. Pagar bagian depan Kantor Setda Kabupaten Karanganyar dari tembok dirobohkan lantas diganti besi setinggi dua meter.

Pintu bagian depan Kantor Setda Kabupaten Karanganyar semula dua menjadi satu dan berada di tengah.

“Pintu hanya satu di tengah dan akan kami buat gapura setinggi tiga meter. Lebar pintu 12 meter. Target penataan lingkungan Kantor Setda Kabupaten Karanganyar selesai selama tiga bulan. Garasi dan parkir mobil mampu menampung 20-25 unit. Lapangan voli dipercantik,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya