SOLOPOS.COM - Isi Ulang (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Isi Ulang (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Untuk memastikan persediaan tabung gas elpiji tercukupi menjelang Lebaran, Pemkab Klaten menggelar pengecekan di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) dan salah satu agen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian, Sri Sumanta mengatakan pihaknya sudah mendapat penambahan tabung gas elpiji dari PT Pertamina sebanyak 2.580 tabung.

“Kami tidak ingin masyarakat kesulitan mendapatan tabung gas elpiji menjelang Lebaran. Kami juga sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum-red) untuk menyediakan elpiji dalam rangka menyambut Lebaran. Jadi,
menjelang dan sesudah Lebaran, SPBU tak hanya menjual bensin, solar, atau pertamax, tetapi juga tabung gas elpiji,” tukas Sri Sumanta.

Diberitakan sebelumnya, Kalangan pemilik pangkalan tabung gas elpiji ukuran tiga kilogram di Kabupaten Klaten terancam mendapatan saksi Pemutusan Hubungan Usaha (PHU) jika terbukti melakukan penimbunan stok elpiji menjelang Lebaran.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya