SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen menggelar berbagai kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-65 Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai Sabtu (14/8) malam. Berbagai kegiatan itu seperti pengukuhan Paskibra, pemberian remisi nara pidana dan resepsi 17-an.

Kabag Humas Pemkab Sragen, F Harjuno Toto saat ditemui Espos, Sabtu, mengatakan, pengukuhan Paskibra dilaksanakan di Pendopo Sumonegaran kompleks Rumah Dinas Bupati Sragen, Sabtu malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain itu, terangnya, ada rapat paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden, Senin (16/8) di Gedung DPRD Sragen. Pada Senin malam akan dilakukan pemberian remisi bagi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Rangkaian kegiatan akan diteruskan dengan apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Sragen Hastana Negara Manggala. Bertindak selaku inspektur upacara, Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf) Sugiyo. Sedangkan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI dipusatkan di Stadion Taruna Sragen pada Selasa (17/8),” imbuhnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya