SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Pemkab Wonogiri akan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu pada 3 Agustus 2013.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Wonogiri, Maryanto, mengatakan kegiatan itu rutin diadakan Pemkab setiap tahunnya untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Pada 3 Agustus, kami akan mengundang sekitar 120 anak yatim piatu dari sejumlah yayasan di Wonogiri di antaranya Muhammadiyah, Aisyiah dan beberapa yayasan lainnya. Intinya, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka saat Ramadan,” katanya kepada Solopos.com, Rabu (24/7/2013).

Selain buka puasa bersama, lanjut dia, anak-anak tersebut juga akan diberi bingkisan untuk menyambut Lebaran. Pihaknya menyiapkan anggaran untuk kegiatan itu sekitar Rp120 juta dari APBD 2013. Selain anak yatim piatu, Pemkab juga akan mengundang sejumlah kaum duafa di sekitar lingkungan kantor kabupaten. Kegiatan itu juga akan dihadiri Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya