SOLOPOS.COM - Tim voli Muspida Wonogiri melakukan selebrasi dalam laga persahabatan olahraga antara Muspida Wonogiri dengan Muspida Pacitan di halaman Kantor Pemkab Wonogiri, Sabtu (7/7/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Tim voli Muspida Wonogiri melakukan selebrasi dalam laga persahabatan olahraga antara Muspida Wonogiri dengan Muspida Pacitan di halaman Kantor Pemkab Wonogiri, Sabtu (7/7/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI-Unsur Muspida Wonogiri, Jateng dan Pacitan, Jatim menggelar laga persahabatan cabang olahraga, Sabtu (7/7/2012). Tiga cabang dipertandingkan di dua tempat terpisah. Yakni laga voli yang mempertemukan pimpinan Muspida kedua kabupaten digelar di halaman Kantor Pemkab Wonogiri.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sedangkan laga bulutangkis dan tenis lapangan dilaksanakan di GOR Giri Mandala, Wonogiri. Menurut Kabag Humas Pemkab Wonogiri, Waluyo, laga tersebut merupakan laga balasan karena beberapa bulan lalu, Muspida Wonogiri telah datang ke Pacitan. Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto mengatakan, menjalin persahabatan lebih langgeng dibanding dengan koalisi.

“Di partai politik sahabat sejati adalah kepentingan sehingga lebih pada koalisi. Persahabatan olahraga antara Wonogiri dengan Pacitan akan langgeng karena dua daerah saling membutuhkan.”

Sementara itu, Bupati Pacitan, H Indartato mengaku sebagian warganya juga menikmati program di Wonogiri, seperti sekolah dan rumah sakit.
“Kami itu heran, kenapa warga Pacitan lebih senang berobat ke Wonogiri dibanding ke Pacitan. Saat kami bezuk ke RSUD Wonogiri bisa 10 warga Pacitan yang dirawat.”

Sementara itu, laga voli yang bermaterikan unsur Muspida dimenangkan oleh tim voli Pacitan 25-23, 25-23 dan 26-24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya