SOLOPOS.COM - Budiseno (JIBI/SOLOPOS/dok)

Wonogiri (Solopos.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Budiseno memastikan akan memberikan sanksi disiplin sesuai ketentuan bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang membolos kerja pada hari pertama masuk setelah sepekan lebih libur Lebaran, Senin (5/9/2011) esok.

“Tentunya akan ada teguran dan sanksi disiplin bagi PNS yang membolos kerja pada hari pertama besok. Lha wong sudah libur lebih dari sepekan mosok ya masih ingin tambah?” kata Budiseno saat dihubungi Espos, Minggu (4/9/2011).

Budiseno mengatakan, sesuai tradisi, pada hari pertama masuk kerja nanti akan diawali dengan halal bihalal bersama Bupati, dan seluruh jajaran birokrasi diharapkan hadir di Pendapa Rumah Dinas Bupati sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah itu, tim dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan melakukan inspeksi ke kantor-kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Jika ada yang belum masuk kerja tanpa keterangan yang jelas dipastikan akan kena sanksi. “Pengecualian diberikan kepada pegawai Dinas Kesehatan, Puskesmas, RSUD, Dishubkominfo dan SKPD lain yang tetap bekerja selama Lebaran. Mungkin mereka mengambil libur pengganti karena selama Lebaran bertugas piket,” kata Budiseno.

shs

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya