SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) telah mengaktifkan jaringan hot spot di Pasar Panggungrejo, Jebres mulai Jumat (1/4) pagi.

Disayangkan belum banyak warga dan mahasiswa di sekitar Kampung Universitas Sebelas Maret (UNS) yang mengetahui hal itu.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Sebelumnya memang sudah ada kabar akan pemasangan hot spot tapi saya tidak tahu sudah dipasang atau belum,” ujar Yusril Ihza Mahendra, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) UNS ditemui Solopos.com di kosnya Jl Surya II Jebres Tengah. Menurut dia seharusnya pengelola pasar mensosialisasikan pemasangan hot spot kepada warga sekitar.

Idealnya lagi ada acara seremonial penggunaan hot spot bisa dengan melibhatkan mahasiswa, penghuni kos atau pedagang. Yusril sendiri mengaku masih enggan memanfaatkan fasilitas hot spot di Pasar Panggungrejo lantaran belum ada tempat khusus.

Kepala Kantor Pasar Panggungrejo, R Sigit Pramono mengaku kesulitan menggelar acara seremonial penggunaan hot spot lantaran terbentur dana.

Namun dia berjanji segera memasang beberapa payung tenda di dalam kompleks pasar yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati fasilitas hot spot.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya