SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo memastikan anggaran untuk merealisasikan fasilitas yang akan diberikan kepada Tim 5 dapat cair dalam waktu dekat.

Hal itu menyusul rampungnya rasionalisasi terhadap proposal yang diajukan tim yang bertugas mengidentifikasi keaslian wayang-wayang koleksi Museum Radya Pustaka Solo tersebut. “Saya pastikan pekan ini sudah bisa cair sehingga Tim 5 dapat segera memanfaatkannya untuk mendukung kerja mereka dalam mengidentifikasi wayang-wayang tersebut. Sebab rasionalisasi terhadap besarnya anggaran dan kebutuhan yang diajukan dalam proposal tersebut sudah selesai kami laksanakan dan untuk memproses pencairannya, kami serahkan kepada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA),” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto, ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Kamis (24/3).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Terkait pengajuan anggaran dalam proposal Tim 5 tersebut, Sekda mengakui pihaknya terpaksa memangkas beberapa pos rencana anggaran untuk pengadaan barang yang dinilai tidak terlalu urgent. Sayangnya, Sekda tidak menyebutkan secara pasti berapa besaran anggaran yang diajukan oleh Tim 5 dalam proposal tersebut. Sementara, Kepala DPPKA Kota Solo, Budi Yulistanto menyatakan hingga kemarin anggaran untuk tim wayang besarannya belum diputuskan.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya