SOLOPOS.COM - Rekayasa lalu lintas di Jl. Jenderal Sudirman Solo yang ditutup total untuk nobar Persis Vs PSS Sleman. (Istimewa/Dishub Solo)

Solopos.com, SOLO–Pemkot Solo kembali menutup total Jl Jend Sudirman (Jensud), Solo, Rabu (8/11/2023) malam. Penutupan jalan itu untuk nonton bareng (nobar) laga Liga 1 Persis Solo vs PSS Sleman.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo Ari Wibowo kepada wartawan menjelaskan Pemkot Solo memberlakukan manajemen rekayasa lalu lintas di depan Balai Kota Solo pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jl Jenderal Sudirman mulai dari simpang Jenderal Sudirman sampai dengan Bundaran Pasar Gede akan ditutup. Kendaraan dari selatan wajib belok kiri di simpang Jend Sudirman (Bank Indonesia). Di simpang Widuran, kendaraan dilarang ke selatan. Kendaraan dari utara belok kiri ke Jl Ir Juanda dan meneruskan melalui Jl Kapten Mulyadi, Solo.

Penonton tidak diperkenankan menggunakan kendaraan tidak standar dan dilarang konvoi. Pemkot Solo menyediakan sejumlah fasilitas parkir, yakni Beteng Vastenburg. Kemudian Jl Urip Sumoharjo, Jl Arifin, Jl RE Martadinata, Jl Ronggowarsito, Jl Mayor Kusmanto, Gedung Parkir Ketandan, dan Loji Wetan.

“Nonton bareng Persis Solo vs PSS Sleman di videotron depan Balai Kota Solo malam ini,” jelas dia, Rabu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya