SOLOPOS.COM - Tangkapan layar TMC Kota Solo terkait kecelakaan tabrak lari yang terjadi di kawasan Gladak antara mobil dengan pemotor pada Rabu (9/8/2023) dini hari. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Kejadian tabrak lari menimpa seorang pemotor asal Kecamatan Kalijambe, Sragen, di kawasan Gladak, Rabu (9/8/2023) dini hari. Korban menderita luka di tangan dan menjalani rawat jalan selepas berobat ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (10/8/2023), saat kejadian kondisi di sekitar kawasan Gladak atau Patung Slamet Riyadi cukup sepi. Kejadian bermula saat sebuah mobil melaju dengan kencang dari arah barat atau Jalan Slamet Riyadi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Setiba di kawasan Gladak, mobil itu berbelok kanan melewati Jalan Pakubuwono. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai HWW. Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Korban langsung terpelanting ke pinggir jalan.

Kala itu, sopir mobil tidak memberhentikan laju kendaraan justru tancap gas menuju arah selatan. Para pedagang dan pengguna jalan langsung menolong korban. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan korban diantar keluarganya telah membuat laporan ke Satlantas Polresta Solo. Korban telah berobat ke rumah sakit dan menjalani rawat jalan.

Pihaknya masih memburu sopir mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. “Memang ada kecelakaan di kawasan Gladak. Kami masih mencari keberadaan mobil. Informasinya baru sebatas itu,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya