SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)–Ahmad Sauki, pengendara sepeda motor, tewas setelah terlindas truk di Jalan Solo-Jogja di kawasan Dusun Ngaran, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten, Senin (7/11/201) siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, sepeda motor Yamaha Xeon berwarna hitam bernomor polisi AB 2207 PJ yang dikemudikan Ahmad yang berboncengan dengan Atika Maulida, 19, melaju menuju Delanggu dari arah Jogja.

Kedua pengendara sepeda motor ini beralamat Dusun Krapyak Kulon, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, DIY, melaju ke arah Delanggu.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan Ahmad tiba-tiba menyenggol bagian belakang Bus Pariwisata bernomor polisi AB 7227 SG yang berjalan di sisi kanan.

Ahmad dan Atika jatuh ke sisi kiri dan tepat di tengah jalan. Satu unit truk bernomor polisi AD 1302 NB melintas saat itu dan langsung melindas bagian kepala kepala Ahmad yang kemudian tewas di tempat. Atika mengalami luka di tangan kirinya.

Menurut saksi mata, Yusuf, 31, warga Ceper, Klaten, saat kejadian kondisi jalan ramai. “Saya tahu tiba-tiba motor korban melintang di tengah jalan dan terlindas truk,” ungkapnya di lokasi kejadian. Menurut Yusuf, Ahmad terlindas roda belakang truk.

Sementara itu, sopir truk, Narso, 50, warga Desa Tanjung, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, menuturkan dirinya tidak mengetahui persis kejadian yang merenggut nyawa Ahmad.

“Tiba-tiba saya hanya tahu roda belakang melindas sesuatu,” ucapnya.

Jenazah Ahmad dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro, sedangkan Atika langsung dibawa ke unit gawat darurat RS Islam Klaten untuk mendapatkan perawatan.

(m103)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya