SOLOPOS.COM - Suasana syuting video untuk kampanye kawasan tanpa rokok di dalam angkutan pengumpan di Solo. (Solopos.com- Pemuda Penggerak)

Solopos.com, SOLO — Komunitas Pemuda Penggerak memanfaatkan video seri untuk kampanye kawasan tanpa rokok. Pengambilan gambar untuk video seri kampanye kawasan tanpa rokok sudah dilakukan.

Video seri itu disebut sebagai bentuk dukungan Pemuda Penggerak untuk mengimplementasikan Peraturan Daerah atau Perda No.9 tahun 2019 tentang Kawasan Tanpa Rokok.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Baca Juga: Bertahan di Peluang Bisnis Nasi Biryani

Sutradara video seri Pemuda Penggerak, Afiq Putra Pradana, menjelaskan  ada lima orang yang terlibat dalam syuting video seri itu. Mereka mengusung tema angkutan umum, masing-masing satu kameramen dan empat pemeran.

Aneka Setting

Sebelumnya Pemuda Penggerak telah melakukan proses syuting yang dilakukan berlatar di kantor, pasar, sekolah, taman dan juga di rumah yang termasuk dalam Kawasan Tanpa  Rokok.

“Alur dari video seri mengangkat isu dari keluarga. Tokoh utama dalam video smoke free series adalah pemeran di keluarga. Nanti akan ada rilis sembilan video seri pada akhir  Maret di Youtube pemuda penggerak,” kata dia melalui rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (12/3/2021).

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya