SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib mengatakan pihaknya akan memberikan pelayanan terhadap para pemudik yang menggunakan motor dengan pengawalan hingga ke perbatasan Boyolali.

Langkah itu dilakukan untuk memberikan kemudahan para pemudik sampai di tempat tujuan. “Nantinya para pemudik itu akan dikumpulkan di rest area atau tempat beristirahat yang telah ditentukan. Setelah berkumpul, kami siap untuk mengawal hingga ke perbatasan dengan Boyolali untuk meneruskan perjalanan,” ujarnya kepada wartawan sesuai memimpin apel pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2010 di halaman Mapolres setempat, Kamis (2/9).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ditambahkan Kapolres, pihaknya telah menyediakan empat rest area yang bisa digunakan para pemudik. Keempat rest area itu berada di halaman RM Sumber Perah, Ampel; halaman RM Mantap Urutsewu Ampel; depan kantor Dinas Pekerjaan Umum Perhubungan Pertambangan dan Kebersihan (DPUPPK) Penggung dan depan gardu induk PLN Banyudono.

Selain itu, imbuh Kapolres, rest area itu juga nantinya digunakan sebagai kantong parkir bagi angkutan berat non BBM dan sembako yang tidak boleh melintas sejak H-4 hingga H+7 lebaran.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya