SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Warga Dusun Ngaliyan, Desa Singodutan, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, dikagetkan dengan kabar tergeletakknya pencari rumput, bernama Dedi, 63. warga Sanggrahan, Singodutan itu ditemukan sudah tidak bernyawa didekat sumur di persawahan milik warga setempat.

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (14/12/2011), penemuan mayat tersebut pada Selasa (13/12). Kapolsek Selogiri, AKP H Warseno mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi menceritakan, korban kali pertama diketahui oleh sesama pencari rumput bernama Sularmin.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Diduga korban menderita sakit jantung. Sehari-hari korban dan Sularmin biasa merumput bareng di sekitar lokasi tersebut. Kemarin (Selasa-red) jenazah korban sudah diserahkan ke perangkat desa karena hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar Kapolsek, Rabu.

Dikatakan oleh mantan Kasat Samapta Polres Wonogiri ini, polisi juga menemukan sandal dan sabit yang diduga milik korban. “Korban sudah menetap di Singodutan sekitar dua tahun dan mencari rumput di pematang sawah,” tandasnya. tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya