SOLOPOS.COM - Ilustrasi periksa mobil yang dibobol pencuri (M Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Periksa mobil (SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri)

Klaten (Solopos.com)–Pencuri berhasil membawa kabur uang tunai Rp 50 juta setelah memecah kaca pintu depan sebuah mobil Toyota Kijang ber-Nopol AB 1760 NA di kompleks parkir Rumah Sakit (RS) Cakra Husada, Klaten, Rabu (6/7/2011) siang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Peristiwa itu bermula ketika Sukardi, 38, warga Dukuh Jokaran, Desa Jiwan, Kecamatan Karangnongko, Klaten bermaksud membawa pulang anaknya, Sholikhah Widyastuti, 10, yang dirawat di RS Cakra Husada sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika hendak mau pulang sekitar pukul 12.30 WIB, Sukardi dikagetkan dengan kondisi kaca pintu mobil sebelah kanan sudah pecah. Setelah memeriksa mobilnya, ternyata uang senilai Rp 50 juta yang tersimpan di dalam tas plastik warna hitam sudah raib dari tempatnya.

“Saya menaruh uang itu di sela-sela jok mobil bagian depan. Saya sudah berusaha mencarinya di dalam mobil tetapi uang itu tidak ketemu,” kata Sukardi saat ditemui wartawan.

(mkd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya