SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR-Nasib apes menimpa pasangan suami istri (pasutri) Sumarno dan Jumi. Pasutri ini kehilangan mobil Avanza warna hitam di Perumahan Graha Mutiara Residence nomor 2, RT 005/ RW009, Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (13/7/2012).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut bermula saat Sumarno dan Jumi warga Jakarta Timur  yang hendak nyadran mampir bertamu di rumah  salah seorang warga Perumahan Graha Mutiara Residence nomor 2, RT 005/ RW009, Malangjiwan, Colomadu pada pukul 05.30 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jumi, adalah pemijat saat itu hendak memijat salah seorang warga di Perumahan Graha Mutiara Residence, sebut saja Lestari. Pada pukul 06.00 WIB, saat Jumi memijat, Sumarno  memanaskan mesin di depan rumah Lestari. Saat itu kondisi mobil menyala dan pintu terbuka ditinggalkan Marno ke dalam rumah.

Nahas saat Marno hendak mematikan mesin mobil setengah jam kemudian, dia mendapati mobilnya tidak ada di tempat. Kontan, Sumarno bersama isterinya meminjam motor Lestari untuk mengejar pencuri.

Saat Solopos.com ke lokasi, Jumi dan Marno belum  kembali sehingga pihak kepolisian kesulitan melacak keberadaan mobil yang hilang. Lestari mengaku  sempat mencurigai dua orang mondar-mandir di depan rumahnya pagi hari sebelum kejadian.

Kapolsek Colomadu AKP Didik Noer Tjahyo mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo mengatakan pihaknya belum mendapat laporan kehilangan secara resmi. Saat ini korban, kata dia masih masih melakukan pencarian sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya