SOLOPOS.COM - Ilustrasi penangkapan. (Solopos)

Pencurian Boyolali terjadi di Pasar Boyolali Kota. Pencuri handphone yang mengaku asal Jakarta tertangkap.

Solopos.com, BOYOLALI – Aksi pencurian terjadi di Pasar Boyolali Kota, Kamis (26/3/2015) pagi. Seorang pria yang mengaku bernama Agus Mulyono, 50, warga Cipete Utara, Jakarta Selatan, tertangkap basah mencuri handphone (HP) di pasar itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia mencuri HP milik seorang pedagang ayam bernama, Dewi Irmawati.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , saat Dewi sedang mengiris daging ayam di lapaknya, pelaku yang melintas mengambil HP miliknya yang ditaruh di bawah meja.

Dewi berteriak dan warga pasar mengejar pelaku. Namun sial bagi pelaku, dia justru lari ke arah jalan raya atau ke arah Kantor Polsek Boyolali Kota.

Saat itu masih banyak anggota Polsek Boyolali Kota yang masih berada di halaman Mapolsek. Pelaku akhirnya tertangkap.

“Pria tersebut datang ke Boyolali tanpa membawa identitas diri. Menurut pengakuannya, dompet beserta KTP hilang dicopet di Terminal Semarang,” kata Kapolsek Boyolali Kota, AKP Miftakul Huda, melalui Kanitreskrim, Ipda Arifin, di Mapolsek Boyolali Kota.

Agus mengaku datang ke Boyolali untuk bertandang ke rumah temannya. Tetapi sampai Boyolali, dia gagal menemui temannya.

Saat ditanya wartawan, Agus mengaku terpaksa mencuri HP karena kehabisan bekal. “Rencananya untuk biaya pulang ke Jakarta,” kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya