SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum- RUMAH KORBAN, Heru Kartijo, 48, di Dukuh Serongan RT 1/I, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Sabtu (25/2/2012) dini hari.

JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum- RUMAH KORBAN, Heru Kartijo, 48, di Dukuh Serongan RT 1/I, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Sabtu (25/2/2012) dini hari.

SUKOHARJO- Aksi pencurian terjadi di wilayah Polres Sukoharjo. Pelaku berhasil menggasak mobil dan perhiasan serta sejumlah barang berharga dari rumah korban, Heru Kartijo, 48, di Dukuh Serongan RT 1/I, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Sabtu (25/2/2012) dini hari.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pelaku berhasil membawa kabur mobil Daihatsu Terios Nopol AD 8651 GD, perhiasan kurang lebih 10 gram, uang tunai Rp13 juta dan handphone Blackberry milik korban.

Informasi yang diperoleh Espos di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku masuk ke rumah korban dengan cara melompat pagar rumah dan masuk lewat pintu belakang yang diduga tidak terkunci.

Korban dengan leluasa mengambil kunci mobil dan pagar depan rumah, karena korban tertidur pulas di depan TV. Tidak hanya mobil, pelaku juga menggasak perhiasan, uang tunai dan sebuah handphone.

Akibat aksi pencurian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp200 juta. JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya