SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI — Dua orang pencuri mengambil uang Rp23 Juta dan satu unit laptop dari dalam mobil yang diparkir di depan sebuah warung sate di wilayah Kecamatan Wonogiri. Pelaku yang mengendarai dua sepeda motor itu mengambil uang dan barang dengan memecah kaca mobil.

“Pelaku pencurian itu belum diketahui. Saat ini, kami masih menyelidiki kasus itu,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani kepada wartawan, Senin (8/4/2013). Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Priyo Utomo juga mengatakan hal serupa. Pihaknya masih mengembangkan penyelidikan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Menurut informasi yang dihimpun, Pencurian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di depan warung sate Bu Saimo di wilayah Kecamatan Wonogiri. Tiba-tiba dua orang pria tidak dikenal yang mengendarai motor, memecahkan kaca mobil Suzuki Jimni Biru bernomor polisi AD 8029 BD. Mobil itu tengah diparkir di depan warung sate tersebut. Sedangkan pengemudinya, Farid, 30, warga Solo tengah menikmati makan siang di warung itu.

Dari dalam mobil, pelaku mengambil uang Rp23 juta dan satu unit laptop. Sebelum parkir untuk makan siang, Farid sempat mengambil uang dari sebuah bank yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Uang tersebut merupakan milik sebuah perusahaan pemerintah yang bergerak di bidang penghijauan hutan dan uang itu akan digunakan membayar pupuk.

Sempat muncul dugaan, pelaku sudah mengikuti mobil tersebut semenjak Farid keluar dari bank. Namun, korban tidak menyadari sehingga dia memilih meninggalkan uangnya di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya