SOLOPOS.COM - ilustrasi (Espos/Dwi Prasetya/dok)

ilustrasi (Espos/Dwi Prasetya/dok)

WONOGIRI--Pencuri di Wonogiri semakin nekat dalam mencari sasaran. Jumat (11/5/2012) sekitar pukul 06.00 WIB, kios kontrakan milik Sukasdi, 51, di Dusun Kenteng RT 001/RW 003, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo disatroni pencuri. Akibatnya warga Kepuh RT 002/RW 004, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo itu kehilangan helm sebanyak 40 buah raib.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kerugian diperkirakan senilai Rp15 juta. Informasi yang dihimpun <I>Espos<I>, pagi itu pemilik rumah yang bernama Ny Khatib menyapu halaman namun curiga melihat pintu kios yang sudah rusak. Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Ngadirojo. Pencuri diduga masuk dengan cara mencongkel pintu bagian depan.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto saat mengonfirmasi Solopos.com menyatakan, polisi masih melakukan penyelidikan. “Pemilik kios, setiap hari pulang sehingga lokasi usaha tak dihuni.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya