SOLOPOS.COM - TOKO DIMALING-Sebuah toko kelontong di Pasar Sunggingan, Boyolali Kota yang kemalingan pada Jumat (20/4). Pencuri menggondol puluhan slot rokok bermerek.(Espos/Farida Trisnaningtyas)

TOKO DIMALING-Sebuah toko kelontong di Pasar Sunggingan, Boyolali Kota yang kemalingan pada Jumat (20/4). Pencuri menggondol puluhan slot rokok bermerek.(Espos/Farida Trisnaningtyas)

BOYOLALI--Nasib nahas menimpa salah satu pedagang di Pasar Sunggingan, Boyolali Kota. Pasalnya, sebuah toko kelontong milik Tatik dibobol maling, Jumat (20/4/2012). Akibatnya, puluhan slot rokok bermerek senilai sekitar Rp10juta raib digondol maling.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan menyebutkan peristiwa itu diketahui pada Jumat pagi. Saat itu korban seperti biasanya datang ke toko yang terletak di lantai dua Pasar Sunggingan sekitar pukul 08.00WIB. Alangkah terkejutnya ia mendapati puluhan slot rokok bermerek dagangannya telah raib. Rokok-rokok itu ditempatkan di dalam toko dan diletakkan di antara tumpukan barang dagangan lainnya.

“Padahal baru setengah tahun lalu saya juga kemalingan. Benda yang dicuri juga sama yaitu rokok. Pintu toko juga sudah saya dobel dengan besi tapi ternyata lewat atap,” ujar korban saat ditemui wartawan di tokonya, Jumat (20/4/2012).

Korban lebih lanjut menceritakan maling yang membobol tokonya itu diperkirakan masuk ke dalam lewat atap reng usuknya. Di atap yang terbuat dari bahan enternit itu ada lubang kotak untuk keluar masuknya cahaya. Setelah masuk, pencuri itu menggondol puluhan slot rokok dari dalam toko. Ia lantas keluar melalui cara yang sama saat dia masuk ke dalam toko.

Sementara itu, Lurah Pasar Sunggingan, Bambang Sugeng menuturkan ada sebanyak 8 orang penjaga keamanan di pasar. Sekitar 4 orang berjaga di setiap malamnya. Diakui, tidak semua penjaga masuk. Pasca peristiwa ini keamanan diambil alih oleh Polsek Boyolali Kota. Kasus ini kini tengah diselidiki oleh Polsek Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya