SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SUKOHARJO--Rumah sepasang PNS di RT 004/RW 002 Dukuh Pabrik, Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, menjadi sasaran pencurian di siang bolong, Senin (9/4/2012). Akibat kejadian itu korban kehilangan perhiasan emas uang tunai dan sekitar 60 gram dengan total kerugian sekitar Rp40 juta.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban adalah Mujimin yang juga juga pengawas TK/SD di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Mojolaban dan istrinya, Sri Suwarni, guru di SMP Negeri 2 Mojolaban. Pada saat kejadian, rumah pasangan PNS tersebut kosong karena ditinggal bekerja.

“Tidak seperti biasa, hari ini saya sebenarnya sempat pulang karena ada pekerjaan yang harus diperbaiki. Saat itu sekitar pukul 09.00 WIB dan belum ada apa-apa,” ungkap Mujimin ketika ditemui Solopos.com tak lama setelah kejadian di rumahnya bersama sejumlah warga lain, Senin siang.

Mujimin menjelaskan Ia kemudian kembali ke kantor sekitar 45 menit kemudian. Namun tak berselang lama, dirinya dihubungi melalui telepon genggam dan memberitahukan rumahnya telah dibobol maling. Setelah diperiksa, uang Rp15 juta dilaci meja kerja serta emas 60-an gram di almari kamar tidur hilang.

“Pencuri masuk melalui pintu belakang dan pintu ruang kerja setelah merusak kunci. Kamar tidur juga sebenarnya dikunci, tapi anak kunci tertinggal sehingga maling bisa masuk dengan mudah,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya