SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian sepeda motor (JIBI/Dok)

Pencurian Sragen dialami seorang pelajar SMKN 1 Kedawung yang kehilangan motornya.

Solopos.com, SRAGEN — Eko Sri Prabowo, 16, warga Dukuh Sumber Agung RT 006, Desa Donorejo, Kedawung, Sragen, kehilangan sepeda motor saat bersekolah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Motor Yamaha Vixion berpelat nomor AD 2989 WY yang digunakan pelajar SMKN 1 Kedawung itu raib ketika diparkir di depan rumah warga belakang SMKN 1 Kedawung.

Kapolsek Kedawung, AKP Suhardi, mewakili Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, saat dihubungi , Rabu (20/1/2016), mengatakan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu disebabkan keteledoran korban sendiri.

Dia menjelaskan awalnya Eko terlambat datang ke sekolah. Eko tidak bisa masuk sekolah karena pagar gerbang sekolah ditutup.

Eko memutar ke belakang sekolah dan memarkir motornya di depan rumah warga.

“Korban ini parkir motor begitu saja tanpa dititipkan. Apalagi korban belum kenal warga tersebut. Kemudian pada pukul 12.00 WIB, korban datang bersama temannya untuk mengambil motor ternyata motor sudah tidak ada di tempatnya. Korban melapor ke Mapolsek Kedawung. Korban mengalami kerugian Rp16 juta,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya