SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Ngadirojo memeriksa lokasi pencurian sepeda motor di Dusun Pundung RT 001/RW 010, Desa Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Selasa (14/3/2017). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Pencurian Wonogiri, sepeda motor milik warga Ngadirojo dicuri karena kuncinya lupa dicabut.

Solopos.com, WONOGIRI — Sepeda motor Honda Vario berpelat Nomor AD 3275 FI milik Sukiato, warga Dusun Pelembapang RT 001/RW 003, Desa Gemawang, Ngadirojo, Wonogiri, hilang dicuri di depan Toko Elektronik Java’s Electronic, Dusun Pundung RT 001/RW 010, Desa Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Selasa (14/3/2017).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polres Wonogiri, saat itu Sukiato hendak membeli suku cadang freezer di Toko Elektronik Java’s Electronic. Saat memarkir kendaraannya, Sukiato lupa mencabut kunci sepeda motor.

Dia lalu menuju toko tersebut dan berbincang-bincang dengan pemilik toko, Martanto. Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, mengatakan setelah keduanya berbicang-bincang, masuklah mereka ke dalam gudang.

“Sekembalinya dari gudang, Sukiato melihat sepeda motornya tidak berada di tempat,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Iwan mengatakan salah satu saksi mata, Katimin, melihat ada pengendara motor matic yang berboncengan dengan seorang lain datang dari arah utara di jalan Jatipuro-Ngadirojo. Keduanya memakai jaket berwarna hitam.

“Keduanya berhenti di depan toko elektronik tersebut. Salah satunya masuk ke dalam toko. Selepas itu, saksi tidak memerhatikan dan tiba-tiba mendapati Sukiato kebingungan karena kehilangan sepeda motornya,” tambahnya.

Sukiato lantas melaporkan hal tersebut ke Polsek Ngadirojo dan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan polisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya