SOLOPOS.COM - Warga berdiri di dekat lokasi parkir mobil pikap milik Anung Triyatmoko, 42, warga Lingkungan Jarum RT 001/RW 001, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri yang dicuri maling, Selasa (10/3/2015). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Pencurian Wonogiro terjadi di Sidoharjo. Pencuri membawa kabur sebuah pikap.

Solopos.com, WONOGIRI – Mobil carry pikap bernopol AD 1858 PR milik Anung Triyatmoko, 42, warga Lingkungan Jarum RT 001/RW 001, Kelurahan/Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri, raib, Selasa (10/3/2015).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Mobil itu hilang saat diparkir di halaman depan rumah korban. Kerugian ditaksir senilai Rp80 juta.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, mobil itu diketahui hilang Selasa pagi sekitar pukul 05.15 WIB. Aksi pelaku sebenarnya didengar pemilik rumah namun saat Anung keluar rumah mobil yang biasa untuk mengangkut mebel telanjur raib.

Anung hanya melihat suara gaduh di luar rumah melalui kaca jendela tetapi terhalang tumpukan mebel yang berada di teras rumah.

“Mobil korban sering diparkir di halaman. Tak hanya mobil pikap, truk juga diparkir di halaman,” ujar Nanto, warga yang menengok rumah korban.

Seusai kejadian pintu rumah korban ditutup sementara mebel-mebel menumpuk di teras rumah. Sebuah truk juga diparkir di halaman samping rumah.

Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean, melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Nugraha, saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

“Polisi masih melakukan penyelidikan. Upaya pencegatan sudah dilakukan. Diduga pelaku lebih dari seorang. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku merusak kunci pintu mobil dan membawa kabur dengan cara didorong keluar pekarangan rumah,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya