SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pendaftaran lelang penjaringan investor pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) terpaksa diulang. Sebab hingga masa pendaftaran ditutup, dari lima calon yang menyatakan berminat menjadi peserta lelang, baru empat calon investor yang menyerahkan dokumen resminya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Penjelasan itu disampaikan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (Perusda) TSTJ, Lilik Kristianto, ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (8/7/2011). Lilik menjelaskan lelang itu dilakukan dengan pola bangun guna serah (BGS). Salah satu persyaratannya adalah harus diikuti minimal lima peserta.

”Ada lima calon investor yang menyatakan berminat untuk mendaftarkan diri sebagai peserta tapi hingga pendaftaran ditutup yang menyerahkan dokumen hanya empat calon. Karena syarat itu belum terpenuhi, pendaftaran terpaksa harus diulang pekan ini dan nanti ditutup Selasa (12/7/2011-red) pekan depan,” terangnya.

Lilik menjelaskan penyelenggaraan lelang tersebut mengacu pada tiga regulasi, yaitu kerja sama Perusda dengan pihak ketiga, pengelolaan barang milik negara dan tata cara kerja sama daerah.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya