SOLOPOS.COM - Mobil Chevrolet berpelat AD 9213 MN milik Priyo yang ditembaki Jumat (21/7/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Terduga pelaku berinisial MM, 41, seorang anggota TNI aktif asal Colomadu, dan Sy alias Kp, 40, warga Klodran, Colomadu, Karanganyar.

Solopos.com, SRAGEN Mobil milik seorang warga di Kampung Banjar Asri RT 004/RW 010, Nglorog, Sragen, diparkir di garasi rumah tiba-tiba ditembaki orang tak dikenal, Jumat (21/7/2017) pukul 04.30 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Aparat Polres Sragen mengidentifikasi pelaku penembakan mobil Chevrolet berpelat nomor AD 9213 MN warna putih milik Priyo Budi, 36, itu. Pelaku sebanyak dua orang asal Colomadu, Karanganyar.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari aparat Polres Sragen, terduga pelaku berinisial MM, 41, seorang anggota TNI aktif asal Colomadu, dan Sy alias Kp, 40, warga Klodran, Colomadu, Karanganyar. Mereka masih diamankan aparat Polres Sragen di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen karena mengalami luka-luka akibat kecelakaan.

Peristiwa penembakan mobil di garasi rumah itu sempat diketahui warga yang akan melaksanakan salat Subuh. Warga melihat ada dua orang yang mengendarai sepeda motor matic. Warga sempat mengejar kedua pelaku ke arah Jl. Raya Sukowati. Sesampainya di depan rumah Yono di Kampung Dukuhan, Nglorog, motor pelaku terjatuh setelah menabrak buk semen. Pelaku kemudian dilarikan ke RSUD Sragen.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan barang bukti berupa motor Honda Beat berpelat nomor AD 4244 RA yang di dalam joknya terdapat pelat nomor AD 2492 AEF, dua buah helm, sepucuk senjata api jenis FN, sembilan selongsong peluru, dua eksemplar majalah, dan sebuah proyektil.

Kasatreskrim AKP Dimas Bagus Pandoyo mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Jumat, mengonfirmasi semua informasi tersebut. Dimas tak berkomentar banyak karena masih dalam penyelidikan. Ia membenarkan bila kedua terduga pelaku masih dirawat di RSUD.

Salah satu terduga pelaku, Sy, merupakan saudara dari kontraktor di Sragen yang biasa menggarap paket jalan yang bersumber dari APBD. Informasi terakhir tim dari polisi militer TNI Angkata Udara akan meluncur ke Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya