SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar dikejutkan dengan penemuan jasad seorang perempuan tergeletak di tepi sawah desa setempat, Kamis (24/2/2022).

Identitas jasad perempuan tersebut dikenali bernama Jiyem, berusia 61 tahun, warga Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar. Informasi yang diperoleh dari Polres Karanganyar, korban ditemukan di tepi sawah diduga meninggal dunia karena sakit.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Jasad Jiyem kali pertama ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh Boby Ariyanto, warga desa setempat. Saat itu saksi hendak mengecek kolam ikan di area persawahan.

Baca juga: Awas! Ugal-ugalan di Tol Trans Jawa Karanganyar Terjepret Speed Cam

Saat perjalanan menuju kolam ikan, perhatian Boby tertuju kepada sesosok orang yang terbaring tak bergerak di tepi sawah. Ia menduga sosok yang kemudian diketahui sebagai Jiyem itu sudah meninggal dunia.

Oleh Boby temuan tersebut diberitahukan ke warga bernama Dwi Atmoko yang kemudian segera mengubungi pihak Polsek Jaten. Tak lama kemudian, polisi datang bersama dokter puskesmas untuk melakukan pengecekan kondisi jenazah.

Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko mewakili Kapolres AKBP Danang Kuswoyo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah Jiyem, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan.

Baca juga: Kakak Adik Yatim Piatu Terjaring Razia PGOT di Sragen, Begini Nasibnya

“Hasil pengecekan jenazah tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan. Korban diduga meninggal karena mengalami serangan jantung,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sehingga tidak dilakukan autopsi pada jazad Jiyem. Informasi menyebutkan korban sudah tiga tahun memilliki penyakit rematik dan mengkonsumsi obat tanpa resep dokter.

Sebelum pergi ke sawah korban sudah mengeluh badannya tidak enak dan masuk angin. Namun, korban tetap berangkat ke sawah sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia oleh Boby.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya