SOLOPOS.COM - Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Andry Ilyas (kiri), didampingi Kasubbag Humas Polres Karanganyar, AKP Suryo Wibowo (kanan), menunjukkan gambar kerangka manusia yang ditemukan di hutan lereng Gunung Lawu, Cetho, Gumeng, Jenawi, Rabu (29/4/2015). Kerangka tersebut pertama kali ditemukan pada Selasa (28/4/2015) oleh warga setempat. (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Penemuan kerangka manusia menggegerkan dan kini aparat berwajib berupaya menguak identitas kerangka itu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Polres Karanganyar belum menerima laporan orang hilang sepekan pascapenemuan kerangka manusia di hutan lereng Gunung Lawu, Cetho, Jenawi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat ini Polres masih menunggu hasil identifikasi kerangka oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jawa Tengah.

Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Andry Ilyas, mengatakan hingga Selasa (5/5/2015) pihaknya belum menerima laporan orang hilang dari masyarakat.

“Kami sudah sebarkan informasi melalui berbagai media. Tapi hingga saat ini belum ada warga yang melapor terkait adanya teman atau keluarga yang hilang,” kata dia saat dihubungi , Selasa.

Andry belum dapat memastikan kapan pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara tersebut akan selesai.

Sementara itu laporan orang hilang juga belum didapatkan oleh pemerintah Kecamatan Jenawi. Camat Jenawi, Daryatmi, mengatakan ada kemungkinan kerangka manusia yang ditemukan di hutan lereng Gunung Lawu, Cetho, Jenawi bukan warga Jenawi.

“Kalau warga Jenawi tentunya akan ada warga yang lapor. Tapi tidak ada. Padahal dari kepolisian sudah memberikan informasi melalui media masa,” kata dia saat dihubungi belum lama ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerangka manusia tersebut ditemukan di semak-semak sekitar 500 meter dari jalur pendakian, di sekitar pos dua. Saat ditemukan kerangka masih berbalut kaos warna hitam bertulisan nama band cadas Kataplexia, celana hitam dan jaket hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya